Kamis, 08 September 2011

Josep Guardiola Dapatkan Penghargaan Dari Parlemen Catalunya





Entrenador Barcelona, Josep Guardiola dihadiahi medali penghargaan oleh Parlemen Cataluña, atas prestasi dan kontribusinya terhadap publik Barcelona melalui sepakbola.
Menyabet selusin gelar dalam tiga tahun terakhir ini, menjadikannya individu yang patut diacungi empat jempol oleh seluruh warga Catalan, karena telah memenangi segalanya bersama klub kesayangan kawasan Cataluña.
Wajah cerah pun ditunjukkan eks punggawa Brescia itu dan dia kini kian percaya diri menjalani musim-musim berikutnya, menyambung kisah sukses Barcelona di Spanyol, Eropa dan dunia.
“Saya ditunjuk untuk melatih Barca dan penghargaan ini dari mereka yang telah menunjuk saya, setelah ini, saya semakin percaya diri menjalani pekerjaan saya,” tutur Guardiola seperti dikutip Goal, Jumat (9/9/2011).
“Segalanya berjalan baik, tapi meraih apa yang telah kami menangkan, membuat saya belajar banyak dari para pemain saya. Saya berterima kasih kepada pesepakbola yang telah bersama saya, juga para pelatih dan pemain yang berada satu tim dengan saya,” lanjutnya.
Pria asli Cataluña ini juga mengungkapkan bahwa, dia sangat mencintai pekerjaannya. Hasratnya yang tak pernah kering, akan terus membimbing Andres Iniesta dkk untuk tetap mempertahankan supremasi mereka.
“Saya mencintai apa yang saya kerjakan, saya memiliki hasrat untuk mengerjakannya dan saya mencintainya. Valero Rivera pernah mengatakan: "Barcelona membuat kita semua tampil baik’ dan hal itu, merupakan sesuatu yang terus mengikuti saya dan membuat saya menyadari, betapa istimewanya saya,” pungkas mantan pemain Al Ahli itu.

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.


Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-spanyol/josep-guardiola-dapatkan-penghargaan-dari-parlemen-catalunya/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus